Diet Dan Upaya Memiliki Keturunan

Apa yang Anda makan bisa mempengaruhi sel seks, lebih dikenal dengan 'sperma' untuk pria dan 'telur' untuk wanita. Kesuburan yang berhubungan dengan makanan apa yang di makan, jadi diet seimbang bisa meningkatkan peluang untuk hamil dan menghasilkan keturunan sehat di masa depan. Anda tidak memiliki kekuatan untuk mengubah sesuatu yang bersifat turunan, tapi tentu saja Anda bisa mengendalikan apa yang masuk ke perut.

Hasil gambar untuk Diet Dan Upaya Memiliki Keturunan

Perbedaan sebenarnya dalam siklus reproduksi laki-laki dan perempuan adalah laki-laki menghasilkan sperma baru setiap hari sementara wanita dilahirkan dengan jumlah telur yang terbatas dan tidak dapat diperbaharui di indung telur mereka. Pasalnya, kualitas telur terus menurun seiring bertambahnya usia, sehingga wanita yang berusia di atas 35 tahun ini lebih sulit untuk hamil. Di sisi lain, pria menghadapi masalah yang berbeda. Tingkat kesuburan mereka sangat dipengaruhi oleh kualitas, kuantitas dan pergerakan spontan sperma mereka. Kegunaan organ reproduksi mereka, seperti testis, dan skotrum epididimis (terletak di kapal), juga memiliki pengaruh.

Kekurangan makanan bisa merusak sistem reproduksi. Seng, asam folat dan kalsium, yang merupakan mineral yang bisa ditemukan dalam makanan, harus selalu menjadi bagian dari makanan sehari-hari untuk menjaga kesuburan atau tingkat kesuburan. Konsumsi juga A, C, E dan selenium, yang dalam jumlah cukup berfungsi sebagai antioksidan, untuk melawan radikal bebas dari rokok, alkohol, obat-obatan dan lain-lain.

Jika Anda ingin memiliki keturunan, maka Anda perlu memperhatikan apa yang Anda makan. Jika Anda belum memperhatikan diet Anda, mulailah, sebelum terlambat.

Diet Dan Upaya Memiliki Keturunan